Iklan

Tumbuan Ingatkan, Betapa Besar Pengorbanan Para Pelopor Pejuang Pembentukan Minsel

Posted by Unknown on Jumat, 27 Januari 2017

Minsel, Identitasnews.com – Disela-sela rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Minsel ke-14 tanggal 27 Januari 2017, Ketua DPRD Minsel, Jenny Johana Tumbuan, SE ikut menyentil betapa besar pengorbanan para pelopor pejuang pembentukan Minsel.
Perjuangan lewat tenaga, pikiran, dana bahkan nyawa sekalipun rela dikorbankan. ‘’Saya melihat, pengorbanan para pelopor dan pejuang Minsel sejak 1990-an tak pernah berhenti. Melihat hal diatas, kerja keras para pejuang akhirnya Minsel dimekarkan tanggal 27 Januari 2003. Dengan demikian, Minsel menjadi daerah otonomi, dengan cita-cita luhur dan mulia telah mewujudkan masyarakat Minsel yang lebih sejahtera,’’ujar Tumbuan.
Dikatakan mantan Ketua DPD II Partai Golkar Minsel ini, untuk itu atas nama pimpinan dan anggota DPRD Minsel, ia memberi apresiasi dan atensi bagi para pelopor perjuangan itu. "Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pelopor dan pejuang pembentukan Minsel yang hingga kini masih tetap setia dengan pemerintah bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE dan wakil bupati Franky Donny Wongkar, SH," sergah Ibunda tercinta dari Bupati Minsel (CEP red-).

Akan halnya dengan keluhan sejumlah warga yang juga pejuang Minsel terkait tidak pedulinya pemerintah soal pejuang Minsel yang sudah mendahuluinya. Bahwa, apabila panitia tidak melakukan siarah di pekuburan, itu bukan disengaja, menurut Tumbuan, mungkin karena banyaknya tugas dan tanggungjawab, sehingga mereka (panitia, red-) lupa.
"Jadi, bukannya pemerintan tidak peduli dengan pejuang, teristimewa dengan keluarganya,’’jelas Tumbuan.

Hal ini disadari banyaknya kelemahan baik panitia maupun individu yang dipercayakan menyelenggarakan peringatan Hari Jadi Minsel ke-14 tahun 2017. ‘’Semoga, peringatan Hari Jadi Minsel ke-15 tahun 2018, akan memberikan suasana baru demi kelangsungan pembangunan Minsel hebat dan terdepan,’’pungkas Tumbuan.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar