Iklan

TAMPIL BEDA, DISNAKER MINSEL BENTUK TIM PETAKA

Posted by Unknown on Selasa, 17 Januari 2017


Minsel, Identitasnews.com - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Minahasa Selatan dalam mengoptimalkan pengawasan terhadapTenaga Kerja Asing (TKA), telah membentuk Tim PETAKA (Pengawasan Tenaga Kerja Asing) di Kabupaten Minahasa Selatan

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Minahasa Selatan Drs Sonny Maleke menegaskan bahwa, Tim PETAKA Minsel yang dibentuk akan bekerjasama dengan Disnaker Provinsi Sulawesi Utara.
"Dalam hal melaksanakan pengawasan Tenaga Kerja Asing (TKA), Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulawesi Utara yang mempunyai kewenangan,"ucap mantan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Minsel.
ditambahkan Maleke, pekan depan Tim PETAKA akan segera action melakukan pengawasan di beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.
Lanjut Maleke, diketahui ada 127 TKA yang bekerja dibeberapa perusahaan di Minsel, dan TKA tersebut akan dicek dan didata kembali keberadaannya di tiap - tiap perusahaan tempat mereka bekerja.
"Tim PETAKA akan lakukan pengecekan dan pendataan kembali setiap Tenaga Kerja Asing yang bekerja di perusahaan yang ada Kabupaten Minsel, termasuk dokumen ketenagaan kerja dan perizinan lainnya, serta perizinan perusahaan yang mempekerjakan TKA tersebut,"tandas dia.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.30.00

0 komentar:

Posting Komentar