HUT SHS
Headlines News :
Home » » Talenta Bupati VAP Melobi Investor, Bakal Bawa 10 Triliun Ke Minut

Talenta Bupati VAP Melobi Investor, Bakal Bawa 10 Triliun Ke Minut

Written By Unknown on Kamis, 26 Januari 2017 | 05.30.00

Didampingi SGR Dan Antili, VAP Buat Anthony Salim Siap Tanam Saham di Bumi Tonsea



Airmadidi, Identitasnews.com – Sebagian besar pialang dan investor belahan bumi bagian barat Negara Kesatuan Republik Indonesia, tahu dan kenal betul siapa ANTHONY SALIM.
Pria ramah dan familiar ini adalah CEO SALIM GROUP. Siapa sangkatokoh sebesar dia bisa memberi respon positif dan siap berinvestasi di Minut dengan nilai investasi lebih dari Rp10 Triliun.


Hal ini tentu saja menrupakan khabar baik bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Utara (Minut), mengingat dengan adanya investor raksasa, berarti peluang penyerapan PAD (Pendapatan Asli Daerah) dan potensi membesarnya lapangan pekerjaan, kian terbuka lebar.


Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD Minut, H Sarhan Antili SE, sekembalinya mereka (bersama Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, dan Wakil Ketua DPRD Minut, Sinthya Gelly Rumumpe) usai pulang dari kunjungan kerja ke Jakarta, Rabu (25/1/2017).
“Respon yang baik diberikan CEO Salim Group. Mereka siap investasi di Minut sekitar Rp10 Triliun, bahkan lebih,” jelas politisi senior PKB itu.

Ditanya terkait jenis usaha yang akan dikembangkan, Panambunan menyebutkan ada beberapa sektor yang membuat Anthony Salim tertarik berbisnis di Minut. “Mereka ingin tanam saham baik di bidang pendidikan, pertanian dan pariwisata,” ujar Antili gembira.

Perlu diketahui bersama, sosok Anthony Salim sendiri merupakan salah satu orang yang masuk ke dalam 10 Tokoh Bisnis yang paling berpengaruh di Indonesia.
Predikat itu diberikan karena dirinya berhasil membangun kembali Group Salim yang saat itu mengalami kegagalan yang diakibatkan oleh krisis ekonomi tahun 1998 silam.

Dan, sebagai bukti keseriusan Salim Group untuk bertandang ke Minut, Bupati Vonnie Panambunan bersama sejumlah pimpinan SKPD seperti Staf Ahli Pembangunan Ir Wangke Karundeng, Kepala Bapelitbang Arnolus Wolayan, Kadis Perhubungan Hanny Tambani MSi, Plt Kadis Pertanian Ir Joseph Aliks, serta legislator Minut Shintya Rumumpe dan Sarhan Antili, pekan lalu diajak berkunjung ke sejumlah perusahaan milik Salim Group di Kota Batam itu.(ADVERTORIAL/John)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD