HUT SHS
Headlines News :
Home » » Tak Ada ‘Hawe’ Di Kabinet OD-SK, Inilah Suara Rakyat Bumi Porodisa Buat Gubernur Sulut

Tak Ada ‘Hawe’ Di Kabinet OD-SK, Inilah Suara Rakyat Bumi Porodisa Buat Gubernur Sulut

Written By Unknown on Senin, 09 Januari 2017 | 19.30.00

Surat Terbuka buat Yth. :
Bpk. OLLY DONDOKAMBEY, SE
Gubernur Sulawesi Utara
Pertama-tama atas nama masyarakat Talaud saya menyampaikan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru, kiranya Damai dan Sukacita Natal serta Semangat Tahun Baru menyertai Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara bersama Keluarga.
Pada kesempatan yang penuh sukacita dan bahagia ini rasanya tidaklah nikmat dirasakan ketika isi hati dan perasaan ini tidak disampaikan kepada yang terhormat Bapak Gubernur Sulawesi Utara. 
Kami, masyarakat Kepulauan Talaud sungguh merasa bangga ketika Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw terpilih dengan suara mayoritas warga Sulawesi Utara dan selanjutnya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Kebanggaan ini tidaklah kami tempelkan di atas kemenangan yang diraih di 14 Kabupaten dan Kota tanpa partisipasi dan dukungan kami, tapi kami patut mengungkapkan kegembiraan atas kemenangan ini oleh karena jemari kami juga basah dengan tinta setelah mencoblos foto pasangan OD-SK kebanggaan kami pada kertas suara di TPS, dan Puji Tuhan prosentase kemenangan tertinggi ada di Talaud bahkan ada beberapa Desa dengan perolehan 100%. 
Kami tidak ingin menukar hati nurani kami yang memberi dukungan yang tulus dengan sekedar mengakomodir Putra-putri Porodisa untuk menduduki jabatan tertentu pada struktur Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara, tapi apakah kami terlalu rendah dalam pandangan yang Mulia bapak Gubernur, sehingga tidak satupun anak-anak kami ‘diambil’ kalau tidak disebut ‘dipungut’ untuk berada pada deretan Saudara-saudara kami dari Minahasa dan Bolaangmongondow yang duduk dan tersenyum bahagia bersama Bapak ? Kami tidak menganggap hal ini sebagai diskriminasi, tapi setidaknya kami melihat adanya ketidakadilan di dalamnya, sehingga kami merasa perlu mengungkapkan, siapa tau yang Mulia bapak Gubernur sedang larut dalam kegembiraan dan kebahagiaan sehingga lupa dengan anak-anaknya yang keringatnya bercucuran menjaga Benteng NKRI di tapal batas Republik Indonesia, Kepulauan Talaud.
Tapi jangan kuatir, kami memiliki mental baja dan tidak menjadikan hal ini sebagai bibit pembangkangan terhadap Penerintahan Bapak Gubernur dalam periode yang sedang berjalan ini, karena kami tahu Bapak Gubernur dikaruniai oleh Tuhan kearifan dan kebijaksanaan untuk dapat melihat dan merasakan serta melaksanakan keadilan tanpa pilih kasih.
Semoga Bapak Gubernur dapat membaca surat ini, dan mulai merasakan getaran cinta yang dalam, dan merindukan Anak-anakmu di Negeri Porodisa ini siang dan malam.
Salam hormat,

GODFRIED TIMPUA
Ketua Fraksi AMPERA DPRD Kab. Kepl. Talaud.
Ketua DPD PAN Kab. Kepl. Talaud.(Redaksi)
@.Dikutip dari status Goodfried Timpua
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD