Iklan

Tadi Subuh Ruas Jalan Di Desa Kaweruan Kembali Longsor

Posted by Unknown on Jumat, 27 Januari 2017

Rumimpunu Minta, Instansi Terkait Jangan Kerja Setengah Hati, Dan Anggota DPR Dapil Likupang Tak Ada Yang Nongol Sampai Saat Ini



Airmadidi, Identitasnews.com – Cuaca tidak bersahabat yang melanda Kabupaten Minahasa Utara, ternyata tidak hanya terjadi kemarin Kamis 26 Januari 2017 saja. Hal ini ditegaskan Donald Rumimpunu, Ketua Aliansi Pemuda Likupang Raya, Jumat (27/1) pukul 05.30 Wita.

“Siapa berani jamin Likupang sudah aman, kami masih terisolasi sampai sekarang. Kami butuh penanagan lebih ekstra, bukan hanya turun berkelompok, memantau, angkat telepon dan pergi, tanpa ada tindakan nyata,” sembur dia.

Sesuai hasil pantauan dan hasil turun lapangan pihaknya, Rumimpunu mengatakan, titik-titik longsor yang akan terjadi menyusul seperti sekarang, sebetulnya sudah ada tanda-tandanya.
“Jika dinas dan instansi terkait memang meneliti dan serius dalam bekerja, titik-titik itun sudah jelas," bebernya.
Sebenarnya, lanjut Donald, sudah ada tanda-tanda sejak beberapa waktu terakhir sesudah hujan lebat.
"Harusya pihak terkait sudah action, jangan tunggu terjadi seperti sekarang ini, baru mau bertindak. Contohnya di lokasi longsoran  di Desa Kaweruan ini. Disitu cuma terpampang papan BAHAYA LONGSOR tanpa ada action alias upaya mengantisipsi, alhasil, lihat saja sekarang, akan butuh berapa jam lagi baru jalan bias dibuka,” tukas aktivis vocal asli Likupang itu.


Ditanya apa ada Anggota DPRD Minut Dapil Likupang yang turun ke lokasi kejadian, menurut Rumimpunu, selama pemantauan tim-nya, belum ada.
“Setahu saya dari laporan tim, sampai saat ini belum ada Anggota Dewan Dapil Likupang yang turun ke lokasi, mungkin mereka kurang sehat, maklum kan cuaca dingin begini, ” sindir Donald.
Sampai berita ini naik, ruas jalan Provinsi di Desa Kaweruan masih tertutup longsoran tanah.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.00.00

0 komentar:

Posting Komentar