HUT SHS
Headlines News :
Home » » Selundupkan Hand Phone ke Ruang Tahanan Untuk Suami, IRT ini Diperiksa Polisi

Selundupkan Hand Phone ke Ruang Tahanan Untuk Suami, IRT ini Diperiksa Polisi

Written By Unknown on Senin, 16 Januari 2017 | 05.30.00


Minsel, Identitasnews.com - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Jesica terpaksa harus berurusan dengan Polisi lantaran kedapatan menyelundupkan telepon genggam (hand phone) beserta rokok dan korek api kedalam ruang tahanan Polres Minahasa Selatan (Minsel) saat hendak menjenguk Minggu (15/1/2017) kemarin.
''Rokok, korek api, serta HP ini disisipkan ke dalam kue yang ada dalam toples untuk dimasukan ke dalam ruang tahanan. Barang-barang tersebut dimaksudkan untuk dipergunakan oleh suaminya yang saat ini sementara ditahan,'' ungkap piket Provos Bripka Ade Pakpahan.
Sementara Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana memuji kesigapan anggota piket yang berjaga sehingga barang-barang yang tidak diijinkan masuk keruang tahanan dapat digagalkan. ''Diucapkan terimakasih kepada piket jaga tahanan yang tetap siaga dalam mengantisipasi segala potensi kerawananan yang mungkin terjadi dalam ruang tahanan. Peristiwa ini kiranya dapat dijadikan acuan kita untuk selalu siap dan jangan pernah lengah dalam pelaksanaan tugas,'' pungkasnya.(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD