Iklan

Selamatkan Nelayan Yang Nyaris Tenggelam, AKP Suprijadi Terima Penghargaan

Posted by Unknown on Jumat, 13 Januari 2017


Minsel, Identitasnews.com - Aksi heroik yang dilakukan Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Minahasa Selatan (Minsel) AKP Suprijadi saat menolong seorang nelayan di desa Ongkau Kecamatan Sinonsayang beberapa waktu lalu, membuat dirinya mendapat penghargaan dari pihak Polres bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel.
Bertempat di halaman Mapolres Minsel Kamis (12/1/2017), upacara pemberian penghargaan dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana Sik SH Msi dihadiri Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH beserta Forkopimda dan jajaran Polres. AKP Suprijadi sendiri sempat menjadi viral di media sosial (medsos) lantaran aksi heroiknya saat menolong nelayan yang nyaris tenggelam karena ombak besar. Meski saat menolong neleyan tersebut, sang Kasat Sabhara itupun nyaris ikut tenggelam.
''Tindakan AKP Suprijadi merupakan tindakan patriotik yang patut di apresiasi dan dihargai. Olehnya selaku pimpinan di Polres Minsel, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Suprijadi yang telah melaksanakan tugas kepolisian tanpa pamrih dan rasa kemanusian serta jiwa tolong menolong yang tinggi,'' ungkap Kapolres Arya Perdana.
Sementara itu, pemberian penghargaan kepada AKP Suprijadi diserahkan langsung oleh Kapolres Minsel dan Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar SH mewakili Bupati.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

07.00.00

0 komentar:

Posting Komentar