HUT SHS
Headlines News :
Home » , » SANDE MAKALALAG TERAPKAN DISIPLIN, SISWA TERLAMBAT DIGANJAR BACA BUKU

SANDE MAKALALAG TERAPKAN DISIPLIN, SISWA TERLAMBAT DIGANJAR BACA BUKU

Written By Unknown on Selasa, 31 Januari 2017 | 10.35.00


Kotamobagu, Identitasnews.com - Disiplin menjadi faktor utama dalam memajukan sekolah dan disiplin itu adalah harus dimulai dari pimpinannya, hal menarik ini disampaikan Kepala SMP N 1 Kotamobagu Sande Makalalag M.Pd di ruang kerjanya  Senin (30/01 2017).
Menurut Sande Makalalag ada cara - cara yang lebih baik dilakukan di sekolah tatkalah siswa datang terlambat antara lain siswa terlambat diberi tugas membaca buku. Upaya dari pemerintah Kota Kotamobagu tentunya harus diberikan dukungan penuh mengingat pendidikan itu sangat penting dalam rangka menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas. Menurut mantan ketua PGRI Kotamobagu  ini,
membaca buku adalah hal yang sangat penting bagi peserta didik,,, Buku adalah salah satu sumber belajar selain guru. "Jadi keliru peserta didik jika guru berhalangan kemudian peserta didik tidak belajar,,,Dengan membaca buku kalian dapat membuka jendela dunia," tutur Sande Makalalag.

Untuk diketahui bahwa  SMP N 1 Kotamobagu adalah salah satu sekolah unggulan yang sudah banyak  menciptakan siswa berprestasi baik tingkat Kota Kotamobagu, tingkat propinsi maupun tingkat Nasional dan kesemuanya itu atas motifasi yang diberikan Pemerintah Kota Kotamobagu dan  semangat dari  jajaran guru, orang tua wali murid  yang ada di SMP N 1 Kotamobagu serta tindak lanjutnya adalah semangat yang diperlihatkan para siswanya.(Feky)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD