HUT SHS
Headlines News :
Home » , » RACO : DIKPORA MINSEL KOMITMEN TOLAK PRAKTEK PUNGLI

RACO : DIKPORA MINSEL KOMITMEN TOLAK PRAKTEK PUNGLI

Written By Unknown on Jumat, 20 Januari 2017 | 02.30.00

Amurang, Identitasnews.com - Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minsel, bertekat lakukan reformasi mental lewat pemberantasan praktek pungli.
Pelaksana tugas Kadis Dikpora Kabupaten Minsel DR Fietber Raco, MSi diruang kerjanya kamis,(19/1- 2017) menegaskan, pihaknya berkomitmen berantas pungli dan penegakan disiplin ASN.
" ini wajib dilaksanakan disemua lini jajaran Dikpora, mulai dari Dinas, UPT, TK, SD dan SMP bahkan tenaga honorer" Kata Raco
Lebih lanjut Komitmen DR Fietber Raco MSi tersebut mendapat dukungan dari Dewan Pendidikan dan Koordinator Pengawas (Korwas)TK, SD dan SMP Drs Bert Lengkong saat dikonfirmasi mengatakan, sangat mendukung langkah yang diambil Plt. Kadis Dikpora DR Fietber Raco MSi.
" agar kedepan Dikpora Minsel semakin hari semakin lebih maju dan beretika,sehingga setiap tugas yang dipercayakan dapat d laksanakan dengan baik" Imbuhnya
Hal senada juga dikatakan Drs.Semuel Patilima MPd saat di konfirmasinya Aktualsulut.com mengatakan akan mensosialisasikan kepada para guru dan Kepsek di tingkat TK, SD dan SMP untuk ditindak lanjuti di sekolah masing - masing.

" Kami akan mensosialisasikan sampai ke seluruh tingkatan pendidikan baik Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar (SD) serta Sekolah Menegah Pertama (SMP) agar tugas yang di percayakan dapat di pertanggungjawabkan dengan kinerja yang baik sesuai dengan prosedur dan jauh dari masalah" Jelasnya
turun ke sekolah - sekolah, lakukan pengawasan langsung terkait pemberantasan pungli dan penegakan disiplin di sekolah - sekolah se Kecamatan Tatapaan." Tukas Sondakh (Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD