Iklan

POLISI TANGKAP ‘SINYO’ DI BOLMUT

Posted by Unknown on Kamis, 19 Januari 2017


Minsel, Identitasnews.com - Pelarian seorang lelaki berinisial FA alias Sinyo (24), yang merupakan pelaku pengancaman serta percobaan perampokan di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang Minahasa Selatan (Minsel) Rabu (18/1/2017) lalu akhirnya terhenti di desa Sangtumbolang Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).
Sinyo ditengarai melakukan aksi pengancaman dengan senjata tajam serta percobaan perampokan terhadap seorang warga di Kelurahan Bitung, kemudian pelaku melarikan diri di Bolmut yang merupakan tempat kediamannya.
Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso, S.IK menyebutkan, penangkapan tersangka ini berdasarkan informasi dari korban serta jaringan intelijen yang telah disebar di sejumlah tempat. ''Melalui pengumpulan data serta analisa intelijen, tim kami langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka dan menemukannya di rumahnya di desa Sangtumbolang Kecamatan Sangkup, Kabupaten Bolmut Kamis dini hari pukul 04.00 Wita kemarin,'' jelas Prakoso.
Lanjut dia, keberhasilan ini juga berkat upaya koordinasi antar satuan kerja kepolisian kewilayahan, sehingga pelaku yang dikenal licin dalam menjalankan setiap aksinya dapat tertangkap. ''Keberhasilan kami juga tidak lepas dari adanya koordinasi dengan satuan kerja kewilayahan yaitu Polres Bolmong khususnya Polsek Sangkup,'' pungkasnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.30.00

0 komentar:

Posting Komentar