HUT SHS
Headlines News :
Home » » Moment Minahasa Selatan Bersyukur dan Berkarya

Moment Minahasa Selatan Bersyukur dan Berkarya

Written By Unknown on Sabtu, 28 Januari 2017 | 06.00.00

 Wabup FDW Jadi Irup di Upacara HUT Minsel Ke-14


Amurang, Identitasnews.com - Hari Jumat 27 Januari 2017 hari ini (kemarin red-),  masyarakat dan pemerintah daerah  Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) merayakan Hari Jadi yang ke-14.

Hal ini tentu saja mendapat agenda khusus dari pemerintah, mengingat moment-moment yang telah dilalui tahun-tahun sebelumnya, sangat berkesan bagi kabupaten yang berbatasan dengan wilayah Bolaang Mongondow ini.

Puncak Perayaan ini dirangkaikan dengan penyelenggaraan Upacara Peringatan yang dilaksanakan di Halaman Utama Kantor Bupati Minsel, diikuti oleh segenap jajaran Pemerintahan Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat Pemerintah Desa dan Kelurahan, Jajaran Forkopimda Kabupaten Minsel, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM.


Perayaan Hari Jadi Kabupaten Minsel ke–14 tahun ini mengusung Tema 'Minahasa Selatan Bersyukur dan Berkarya' sedangkan sub Tema 'Melalui Peringatan Hari Jadi Minahasa Selatan ke-14, Kita Akselerasikan Pembangunan di Segala Bidang Menuju Minsel Hebat dan Terdepan'.


Upacara dipimpin Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, diawali dengan Penghormatan, Pembacaan Sejarah Kabupaten Minsel, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Pancasila, Pembacaan UUD 1945, Hening Cipta dan Pembacaan Sambutan Bupati Minsel.

''Pada momen hari jadi Minsel yang ke-14 hari ini, mari kita majukan Kabupaten Minsel dari segala bidang, tuntaskan kemiskinan serta peningakatan infarsturkur pembangunan sarana dan prasarana kebutuhan masyarakat demi mewujudkan Minsel hebat dan terdepan,'' ucap Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.(ADVERTORIAL/Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD