Iklan

Minahasa Selatan Bersyukur dan Berkarya

Posted by Unknown on Jumat, 27 Januari 2017


Minsel, Identitasnews.com - Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) hari ini Jumat (27/1/2017) merayakan Hari Jadi ke-14. Puncak Perayaan ini dirangkaikan dengan penyelenggaraan Upacara Peringatan yang dilaksanakan di Halaman Utama Kantor Bupati Minsel, diikuti oleh segenap jajaran Pemerintahan Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat Pemerintah Desa dan Kelurahan, Jajaran Forkopimda Kabupaten Minsel, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM.


Perayaan Hari Jadi Kabupaten Minsel ke–14 tahun ini mengusung Tema 'Minahasa Selatan Bersyukur dan Berkarya' sedangkan sub Tema 'Melalui Peringatan Hari Jadi Minahasa Selatan ke-14, Kita Akselerasikan Pembangunan di Segala Bidang Menuju Minsel Hebat dan Terdepan'.

Upacara dipimpin oleh Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, diawali dengan Penghormatan, Pembacaan Sejarah Kabupaten Minsel, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Pancasila, Pembacaan UUD 1945, Hening Cipta dan Pembacaan Sambutan Bupati Minsel.

''Pada momen hari jadi Minsel yang ke-14 hari ini, mari kita majukan Kabupaten Minsel dari segala bidang, tuntaskan kemiskinan serta peningakatan infarsturkur pembangunan sarana dan prasarana kebutuhan masyarakat demi mewujudkan Minsel hebat dan terdepan,'' ucap Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar