Iklan

Mengaku Digoda, NN Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil Lima Bulan

Posted by Unknown on Kamis, 05 Januari 2017

Kapolres Minut AKBP Rko Irianto SIK
Airmadidi, Identitasnews.com - Pria NN (42) warga Kecamatan Dimembe yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek tertunduk sedih dan pasarah, saat dijumpai www.identitasnews.com di ruang tahanan Mapolres Minut Kamis (5/1) pukul 13.00 wita atas perbuatannya yang sangat bejat itu.

Pria gondrong pirang berkulit putih dengan dua kali beristeri dan memiliki empat anak ini mengakui perbuatannya dan menyesali apa yang sudah dilakukan kepada putri kandungnya, sebut saja Seruni (nama disamarkan red-) 17 tahun. 
Menurut ayah berhati iblis itu (NN red-), wakti itu bulan Agustus, ia bersama putrinya sedang berada di rumah dinas sekolah di Kecamatan Dimembe. Karena sudah larut dan sudah dalam keadaan mengantuk, NN yang masuk ke kamar hendak tidur, sempat terkesima melihat anaknya tertidur hanya memakai celana dalam dan bra. 
"Saat itu hanya saya dan anak saya di rumah dinas, sedangkan istri dan saudara saya ada dirumah sebelah. Melihat putri saya tidur setengah telanjang, saya tidur di kursi depan. Hampir tertidur, tiba-tiba anak saya memanggil-manggil saya. Dia merayu minta saya tidur di dalam kamar saja," tutur NN. 
Itulah awal bencana terjadinya hubungan sedarah antara anak dan ayah (INSES) itu. NN mengaku dikamar itu ia terua dirayu oleh puteri kandungnya. Tak tahan melihat kemolekan tubuh anak sulung dari isteri pertamanya itu, menurut NN, dirinya jadi gelap mata. "Kita langsung tindis pa dia, dan torang lakukan suka-sama suka," beber NN membela diri. 

Sudah tidak menilai hubungan antara ayah dan anak, NN mengaku kalau ia dn anaknya jadi ketagihan, sehingga hubungan terlarang itupun terjadi berulang-ulang. "Kami melalkukan hubungan suka sama suka selama tujuh kali sampai pada bulan November 2016. Dia selalu datang, dan langsung memegang kemaluan saya dan langsung melucuti celana saya," kenang NN. 

Tabungan haram ayah beranak itu akhirnya berbunga. Perut mawar mulai membengkak seiring kehamilan yang memasuki bulan ke-5. Selama itu NN tidak pernah menyadari kalau kandungan diperut putri sulungnya adalah buah perbuatannya.
"Istri saya sempat tanya kepada putri saya, kenapa perutnya. Putri saya hanya bilang karena tidak buang air selama ini jadi perut kembung," kata dia lagi. 
Kabag Ops Kompol Farly Rewur
NN kemudian didatangi anaknya dan mengatakan dirinya sudah mengandung. Sayangnya, ungkapan puterinya saat itu sempat didengar salah satu anggota keluarga mereka sehingga tanpa pikir panjang lagi, NN langsung dilaporkan ke Polsek Dimembe. 
"Saya akui memang setiap berhubungan badan, dia selalu minta jangan keluarkan diluar, tapi saya tidak pernah menyangka kalau dia akan hamil. Saya ditangkap 31 Desember 2016, pertama ditangkap Polsek Dimembe dan dibawah kemari di Polres. Saya menyesali perbuatan saya selama ini, maafkan saya," tutup NN meneteskan airmatanya. 
Kapolres Minut AKBP Eko Irianto melalui Kabag Ops Minut Kompol Farly A Rewur SH MM. Membenarkan kejadian tentang hubungan sex antara ayah dan anak kandung itu. "Pelakunya sudah kami tangkap dan mengaku menyesali perbuatannya. DIa sudah dijebloskan didalam penjara, dalam penyelidikan serta pemeriksaan saksi," jelas Farly. 
Perwira ganteng yang akrab dengan wartawan itu juga membenarkan bahwa Seruni saat ini sedang dalam keadaan hamil besar. "Memang hamil, dan ayah kandungnya sendiri yang menghamili dia," tandas Kabag Ops Polrs Minut Kompol Farly Rewur ramah.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar