Iklan

Lengkong Klaim, Keterlambatan Gaji ASN Bukan Unsur Kesengajaan

Posted by Unknown on Selasa, 24 Januari 2017

Airmadidi, Identitasnews.com – Keterlambatan gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) bukan di sengaja. Demikian disampaikan Wakil bupati Pnt. Ir. Joppy Lengkong kepada media ini Selasa, 24 Januari 2017 kemarin diruang kerjanya.
Menurut Lengkong hal ini disebabkan adanya pengaturan/penempatan posisi yang baru untuk pegawai pada struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ini, sudah dirampungkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Minut.
"Begitu juga mengenai Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) serta Surat Keputusan (SK) bendahara dan penempatan ruangan kantor sampai kendaraan dinas, semuanya telah diinstruksikan lewat apel kepada semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus diselesaikan ahkir bulan Januari ini, agar berkas dokumen telah siap dan tinggal menunggu tandatangan dari Bupati Vonny A Panambunan, sehingga, diperkirakan awal February 2017 ini, gaji pegawai sudah masuk di rekening masing-masing," pungkas suami tercinta dari Jeyvi Wijaya SH itu.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar