Iklan

KPU BOLMONG BERHASIL GELAR DEBAT PASLON TAHAP 1

Posted by Unknown on Rabu, 25 Januari 2017

"SITUASI AMAN,  DISIPLIN WAKTU DIUTAMAKAN"



Lolak, Identitasnews.com – Selasa 24/01 2017 bertempat di Gedung Bagas Raya Yadika Kopandakan II  Kabupaten Bolmong, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong menggelar Debat Kandidat Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati 2017.


Pengamanan yang di lalukan oleh kepolisian dan dibantu oleh personil Brimob setempat, serta personil dari Polda Sulut terlihat dilakukan dengan penjagaan secara ketat sehingga acara tersebut berlangsung aman dan tertib.


Ke- dua pendukung serta para undangan yang hadir  debat calon  yang di pimpin moderator Dr Ridwan Lasabuda,  sempat tegang setelah antara dua pasangan calon bupati dan wakil bupati ini masing-masing memperlihatkan wawasan, kecerdasan mereka saat menjawab sejumlah pertanyaan dari moderator, sontak para pendukung paslon memberikan sorakan.
Ketegasan dari moderator untuk tidak terjadi konflik antara ke- dua pendukung sangat direspon baik, sehingga dari awal sampai akhir Debat Paslon Tahap 1 tersebut, tetap aman dan terkendali.


Ketua KPU Bolmong  Fahmi Gz Gobel saat diwawancarai oleh beberapa media mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan terslenggaranya debat Tahap 1 ini. "Bersyukur dan Alhamdulilah pelaksaan debat tahap pertama telah selesai dengan tertib dan aman, nanti kita akan lakukan lagi Tahap Kedua , tangal 30  Januari  2017 serta Tahap Tiga  Tangal 7 Februari 2017," katanya.


Lanjut Fahmi, dalam rangka suksesnya menggelar debat paslon ini pihaknya telah berupaya dan kerja  keras lewat kerja sama seluruh jajaran KPU Bolmong.
"Untuk undangan disampaikan agar supaya harus hadir 30 menit sebelum acara dimulai. Tepat jam 13.00 wita, acara debat paslon langsung dimulaikan. Tatkala ada yang telambat maka  mereka yang terlambat  menyesuaikan dengan aturan yang ditetapkan. Kegiatan debat kandidat diupayakan dilakukan dengan ketepatan waktu.  Agar rasa kedisiplinan selalu terjaga  dengan baik," tandas Gobel (ADVERTORIAL/Feky Sajow).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.30.00

0 komentar:

Posting Komentar