HUT SHS
Headlines News :
Home » , » JWS HIMBAU ASN KRISTEN DAN NON-KRISTEN, BERI PER-SEPULUHAN

JWS HIMBAU ASN KRISTEN DAN NON-KRISTEN, BERI PER-SEPULUHAN

Written By Unknown on Sabtu, 14 Januari 2017 | 20.00.00


Tondano, Identitasnews.com - Rangkaian pelantikan pejabat struktural dan fungsional di Kabuapten Minahasa dirampungkan hari ini, Sabtu 14/01 yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si ke -55 tahun.
Perayaannya dilaksanakan sederhana bersama Jajaran Pemkab Minahasa di Ruang Sidang kantor Bupati Minahasa. Yang langsung dilanjutkan dengan pelantikan tenaga fungsional guru di BPU Tondano.
Dalam hampir setiap sambutannya pada beberapa pelantikan Bupati menghimbau kepada pejabat yang baru dilantik untuk memberi persepuluhan. Himbauan ini terkait dengan kenaikan tunjangan kinerja pegawai di lingkup pemerintah kabupaten Minahasa, tapi juga lebih dari itu bagi umat Kristiani wajib memberikannya.
"Marilah kita menyisihkan sepersepuluh dari gaji dan tunjangan kita ditahun ini, untuk diberikan dalam pelayanan," ajak Sajow.


Himbaun Bupati bagi PNS/ASN teranyata bukan hanya bagi yang beragama Kristen saja, tetapi juga bagi Non Kristen sesuai dengan aturan agama dan wadah penyaluran masing-masing."Tahun ini, di Kabupaten Minahasa akan di bangun Museum Riedel, rencananya bertempat di GMIM Sentrum Tondano, bagi kita yang berkenan untuk menyisihkan 50% persepuluhan dari pendapatannya di awal tahun ini kiranya dapat menunjang pembangunan tersebut," harap Sajow sembari menambahkan, tentunya ini bukan hanya bagi yang beragama Kristiani tetapi juga kepada siapa saja yang ingin menyumbang.
Sambil mensyukuri Ulang tahunnya, Bupati kebanggan rakyat Minahasa ini bertekad untuk membangun Minahasa menjadi lebih baik, makin sejahtera dan bermartabat.(Ronny Rantung)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD