HUT SHS
Headlines News :
Home » , » JWS (BUPATI MINAHASA), RESMIKAN GEDUNG SMP N 6 TONDANO

JWS (BUPATI MINAHASA), RESMIKAN GEDUNG SMP N 6 TONDANO

Written By Unknown on Kamis, 19 Januari 2017 | 18.00.00


Tondano, Identitasnews.com - Bupati Minahasa resmikan Gedung SMP N 6. Tondano, Kamis 19/01 yang dihadiri pula oleh Sekretaris Minahasa Jefry R. Korengkeng, SH, MSi, Plt Kadis Pendidikan Drs. Arody A Tangkere MAP, Camat Tondano Timur, Ivone Wilar , SPd, Kapolsek Tondano Timur, kepala UPTD Dra Seska Giroth, Kepala Sekolah SMP N 6 Tondano Joula Hombokau Adam, Spd, jajaran Pemkab Minahasa, para guru, pensiunan guru, siswa SMP N 6 Tondano dan orang tua siswa, serta para undangan Kamis (19/1).
Peresmian diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt Meita Sabar-Oping, M.Th dengan Pembacaan Alkitab 2 Korintus 6 : 1 yang dalam khotbanhnya menasihatkan untuk tidak menyia-nyiakan kasih karunia Allah,
"Bekerjalah dengan penuh syukur dan jangan sia-siakan tugas dna tanggung jawab dalam pekerjaan sebagai bentuk Kasih Karunia Allah kepada kita umat-Nya," kata Pdt Meita.
Dalam laporannya Plt. Kepala Dinas Pendidikan menginformasikan bahwa SMP N 6 Tondano mengalami musibah kebakaran pada 30 Desember 2015. Untuk memenuhi kebutuhan belajar mengajar maka Pemerintah Kabupaten Minahasa menganggaran Rp. 669.313.000 dengan waktu kerja 120 hari kerja dengan hasil memperoleh 4 ruang kelas baru, yang dikerjakan dalam waktu 74 hari.
Dalam smabutannya Bupati Minahasa menyampaiakn bahwa kiranya gedung yang diresmikan ini dapar di pergunakan dengan baik para anak didik dan pengajar. "Semoga kualitas pendidikan makin meningkat agar menghasilkan sumber daya minahasa yang unggul," ujar JWS.
Bupati Minahasa juga memberi apreasiasi kepada Kepala sekolah SMP N 6 Tondano, J. H. Adam, S.Pd dengan harapan agar sekolah ini dapat berprestasi. Konstruksi Gedung SMP N 6 Tondano ini di desain dengan dua lantai dan mengharpkan mendapatkan Laboratoriun bahasa dan komputer untuk melengkapi fasilitas pendidikan di sekolah, ungkap Kepala Sekolah sambil berterima kasih kepada Pemerintah yang memberi perhatian atas pembangunan sekolah dan kelengkapan faislitas didalamnya.(Ronny Rantung)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD