Iklan

Ingin Kembalikan Citra Dishub, Tambani Targetkan Berantas Pungli

Posted by Unknown on Rabu, 11 Januari 2017

Airmadidi, Identitasnews.com – Saat jabatan Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Minut di amanatkan ke tangan Hanny Tambani Ssos MSi menggantikan Drs Benny Mengko pada agenda Serah terima jabatan (Sertijab), Selasa 10 Januari 2017, tak mau berleha-leha, srikndi Desa Tatelu jebolan STPDN itu langsung bergerak.
Hanny Tambani yang dikenal santun namun tegas dan loyal, segera menyusun program jangka pendeknya dengan turun langsung lakukan pemantauan dan  melakukan bersih-bersih dan pembenahan internal.
“Perlu ada penyegaran di Dinas Perhubungan, termasuk melakukan pembersihan Pungutan liar (Pungli) yang beberapa waktu lalu sempat heboh di dinas ini,” tukas wanita enerjik ini.
Pungli, lanjut Hanny, menjadi sasaran utama dalam pembenahannya di tubuh Dishub Minut. “Mumpung masih bisa dan tidak boleh tidak untuk perbaikan, maka semaksimal mungkin kita lakukan saja agar bisa mengembalikan nama baik Dishub Minut dimata masyarakat,” timpal dia.

Apabila masih mendapatkan praktek Pungli di jajarannya, kata Hanny Tambani lagi, maka tentu ada tindakan yang dilakukan sesuai dengan jenjang disiplin ASN. “Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk tindakan tidak disiplin sudah ada aturan yang jelas tahapannya bagi yang melanggar, baik itu ringan, sedang maupun berat. Yang pasti, Pungli jadi prioritas saya memulai kerja di Dishub untuk membersihkan sampai tuntas,” pungkas mantan Kaban Bappelitbang yang juga seorang dosn itu.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

04.30.00

0 komentar:

Posting Komentar