Iklan

Eh, SISWA KELAS 2 SMK KHARISMA TOTABUAN SUDAH BISA LAKUKAN TENSI DAN PERIKSA DARAH

Posted by Unknown on Minggu, 15 Januari 2017

Kotamobagu, Identitasnews.com - Dunia Pendidikan di Kota Kotamobagu nampaknya memiliki peluang untuk bisa  bersaing dengan sekolah lain baik di tingkat provinsi, maupun tingkat Nasional. Ketua Yayasan Kharisma Totabuan Kotamobagu Dra. Katrine Manopo. MPd berupaya menjadikan SMK Kharisma Totabuan untuk menjadi sekolah  memiliki kualitas yang dapat diandalkan demi pelayanan prima kepada masyarakat, usai menyelesaikan studi.
Bukti nyata kemampuan siswa SMK Kharisma Totabuan dipraktekan langsung oleh siswi kelas 2 atas nama Virda Siddiqa asal desa Motoboi Besar. Didepan awak media, Virda Siddiqa langsung mempraktekan tensi darah terhadap kepala SMK Kharisma Totabuan, Riko Irianto Saillela Manopo dan wartawan media ini.

Alhasil tensi dara yang dilakukan diruangan kantor Sabtu (14/1 2017) tersebut  berhasil dengan baik bagaikan seorang perawat bahkan dokter senior yang terlatih.
Kepala  SMK Kharisma Totabuan Kotamobagu Riko Irwanto Saillela Manopo SE kepada media ini mengatakan pihaknya tidak mau anak - anak didik yang ada di SMK Kharisma Totabuan tidak memiliki keahlian, apa lagi tahun 2017 ini.
"Menurut Walikota Kotamobagu Ibu Ir Tatong Bara, kemajuan sekolah tergantung dari pimpinannya, apabila pimpinan sekolahnya tidur maka mana mungkin sekolahnya akan maju," kutip Kepsek.


Dengan demikian menurut Irwanto, tanggungjawab yang diberikan sebagai kepala SMK Kharisma Totabuan akan diupayakan dilaksanakan dengan baik sesuai dengan visi dan misi SMK Karisma Totabuan.
"Saya sangat sedih kalau anak didik kami tidak dapat menerapkan ilmu mereka kepada masyarakat yang membutuhkan  bantuan. Itu sebabnya mulai dari kelas 1 sampai kelas tiga diupayakan mereka sudah mampu mempraktekan ilmu yang sudah didapat lewat study di SMK Kharisma Totabuan," pungkas dia.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

04.30.00

0 komentar:

Posting Komentar