Iklan

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Minsel ke 14

Posted by Unknown on Sabtu, 28 Januari 2017


Wagub Dan Anggota DPRD Provinsi Sulut Juga Hadir


Minsel, Identitasnews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Minsel ke-14 Jumat (27/1/2017).


Sidang dipimpin langsung Ketua DPRD Jenny Johan Tumbuan SE didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH bersama Franky J.F Lelengboto ST, dihadiri Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, 30 anggota DPRD Minsel bersama Kepala SKPD, Camat Hukumtua dan Lurah serta para pejuang pembentukan Minsel.


Selain itu, turut hadir juga, Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandow SE, Anggota DPRD Provinsi Dapil Minsel/Mitra Felly Runtuwene bersma Edison Masengi, serta anggota DPRD dari beberapa Kabupaten/Kota di Sulut dan perwakilan Bupati/Walikota dari beberapa Kabupaten/Kota di Sulut.


Pada kesempatan itu, keberhasilan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat serta peningkatan perekonomian oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH juga turut dibacakan dan didengar oleh tamu dan undangan yang hadir.


''Semoga di usia yang ke-14 Kabupaten Minsel semakin maju, berdaya saing, mandiri serta berhasil didalam semua bidang. Selain itu, kedepan, saya selaku bupati Minsel bersama Wakil Bupati akan terus berjuang memberikan yang terbaik bagi warga Minsel,'' ucap Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.(Advertorial/Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

05.30.00

0 komentar:

Posting Komentar