HUT SHS
Headlines News :
Home » » Diduga Dikeroyok 20 Orang, Oxan Tewas Di Depan SPBU Madidir

Diduga Dikeroyok 20 Orang, Oxan Tewas Di Depan SPBU Madidir

Written By Unknown on Minggu, 08 Januari 2017 | 10.30.00


Bitung, Identitasnews.com – Tragedi pembunuhan sadis kembali hiasi halaman Hukum Kriminal (Hukrim) ranah Polres Kota Bitung di awal tahun 2017. Terinformasi, Minggu (8/01) sekira pukul 03.30 WITA, warga mendapati sosok seorang pria bertato, terkapar tak bernyawa dalam keadaan mengenaskan.
Sesuai keterangan warga setempat, jasad pria berbadan tambun tanpa baju itu adalah Oksan Hengkenaung (33), warga Kelurahan Madidir Unet, lingkungan I, Kecamatan Madidir, Kota Bitung diseputaran SPBU Madidir, jalan Babe Palar, Kelurahan Madidi Ure.

"Waktu itu sudah subuh sekitar jam 3, saya dengar orang adu mulut sangat nyaring suaranya. Karena melihat mereka banyak, saya tak berani keluar, dan hanya melihat dari dalam rumah, ada perkelahian,” kata saksi yang minta namanya tidak disebut dengan alasan keselamatan jiwanya.

Saksi kurang tahu persis apakah orang yang dikeroyok itu adalah Oksan Hengkenaung. Tapi suara korban sangat dikenalnya. “Kalau dengar teriakan korban, saya yakin Oxan dikeroyok. Pelaku ada sekitar 20 orang, dan menggunakan sajam," tandas korban yang nampak ketakutan memberi keterangan Minggu (8/01) siang.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting tak menampik adanya peristiwa tersebut. Kepada TelegrafNews, Ginting menjelaskan tengah melakukan pengejaran para pelaku. "Korbannya sudah dievakuasi ke rumah sakit dan kasusnya dalam pengembangan," jelas Ginting. (Marcel Rorong)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD