HUT SHS
Headlines News :
Home » , » DEMI MAKSIMALKAN KINERJA KABINET, VAP-JO LANJUTKAN SERTIJAB

DEMI MAKSIMALKAN KINERJA KABINET, VAP-JO LANJUTKAN SERTIJAB

Written By Unknown on Selasa, 10 Januari 2017 | 21.30.00


Airmadidi, Identitasnews.com - Bupati Minut,Vonnie Anneke Panambunan gelar serah terima jabatan (Sertijab) dan aset, di Atrium Kantor Bupati Minut, Selasa (10/1/2017).
Sertijab ini turut dihadiri Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong serta seluruh pimpinan SKPD dan pejabat eselon II dan IV.
Bupati berpesan, penyerahan aset harus secepatnya dilakukan agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.
"Pejabat yang lama harus menyerahkan aset dinas yang ditinggalkan agar bisa dipakai pejabat baru, ke depan tidak akan ada kendala dalam pekerjaan," kata Panambunan.
Panambunan berharap, usai sertijab, kinerja para pejabat semakin baik.
"Inovasi itu perlu dalam menjalankan tugas sebagai birokrat, namun harus tetap berkoordinasi dengan atasan. Sekarang, bekerjalah dengan baik, layanilah Tuhan dan layani masyarakat," harap dia.

Menariknya, didalam sertijab ini, bupati langsung menunjuk John Mantiri sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pangan Minut, padahal pada agenda rolling sebelumnya jabatan tersebut atas nama Ir Ronny F Siwi.


Namun ketidak hadiran Ir Ronny Siwi dalam pelantikan 77 pejabat eselon II, III dan IV pada Jumat (6/1/2017) silam, ternyata mantan Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minut ini cenderung melirik berkarier birokrat ke Pemprov Sulut saja, kendati Bupati mempercayakan Siwi menduduki jabatan Kadis Pangan.
"Saya sudah menghadap Ibu Bupati pada hari Sabtu silam, saya lebih memilih bertugas di Pemprov saja dulu untuk mengejar karier dan suasana baru," jelas pejabat muda berbakat yang pernah memegang jabatan Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minut itu.(John)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD