HUT SHS
Headlines News :
Home » » DANA MEDIA DIMINTA DI SALURKAN JANGAN PILIH KASIH

DANA MEDIA DIMINTA DI SALURKAN JANGAN PILIH KASIH

Written By Unknown on Jumat, 06 Januari 2017 | 06.00.00

SUPRIJANTA: “DALAM WAKTU DEKAT, DPRD PANGGIL SKPD”

Kotamobagu, Identitasnews.com – Menyangkut dana sosialisasi dan pemberitaan yang tersedia untuk media dalam meliput kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, Kamis (05/01) Anggota DPRD Kota Kotamobagu Hi. Agus Suprijanta SE  kepada beberapa wartawan mengatakan dalam waktu dekat Dewan akan memanggil SKPD dalam rangka evaluasi anggaran.
Menurut Agus Suprijanta, untuk dana media yang ada di Dinas Komunikasi dan Informatika  anggarannya cukup besar sehingga membutuhkan pengelolaan yang profesiaonal supaya ditahun yang baru adalah harapan baru.
“Semoga tahun 2016 pengelolaan anggaran media itu sudah baik dan ditahun 2017 ini akan lebih baik lagi,” harap Suprijanta.
Dirinya juga mengatakan, bagi instansi yang mendapat  dana banyak, itu harus dikurangi supaya instansi lainnya bisa dapat dan di upayakan penyaluran dana terhadap media jangan sampai terkesan pilih kasih.
“Buat apa dapat banyak tapi tak maksimal, diaturlah yang baik agar tidak terjadi hal-hal yang tak di inginkan,” tutup Agus Supriajanta.
Ditempat terpisah Sekwan DPRD Kotamobagu  Husain Mamonto saat dikonfirmasi oleh beberapa media diruang kerja mengatakan akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik - baiknya serta memberikan kenyamanan kepada para pewarta untuk meliput kegiatan yang dilaksanakan oleh DPRD Kota Kotamobagu dalam rangka melaksanakan pembagunan untuk mewujudkan Kotamobagu bisa serta mencapai visi dan misi yang telah menjadi tanggungjawab kepada masyarakat Kota Kotamobagu.(Fecky Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD