Iklan

Bupati Panambunan Himbau Warganya Waspada Cuaca Ekstrim

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 26 Januari 2017

Airmadidi,identitasnews.com—Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah di Minahasa Utara (Minut), membuat beberapa tempat mengalami longsor dan banjir. Seperti tanah longsor di Desa Kaweruan Kecamatan Likupang Selatan dan luapan air sungai di Likupang timur dan menggenangi rumah warga, Kamis (26/01).

Menyikapi hal itu, Bupati Minut Vonnie A Panambunan mengatakan untuk longsoran tanah yang terjadi di ruas jalan Desa Kaweruan, Pemerintah telah mengirimkan alat berat jenis eskavator untuk membersihakan longsoran tanah di badan jalan dan dibantu oleh masyarakat. Sehingga arus lalu lintas usdah kembali normal dan lancar.

Tidak hanya itu, pihaknya sebagai pemerintah telah mengirim bantuan kepada warga yang tertimpah musibah, berupa kebutuhan yang mereka butuhkan.

Untuk itu dihimbau Bupati, bagi masyarakat Minahasa Utara khususnya yang berada di bantaran sungai, daerah rawan longsor agar waspada dengan cuaca ekstrim.

“ Curah hujan masih terus mengguyur wilayah kita, dan semua berdoa agar Minahasa Utara di jauhkan dari bencana alam. Masyarakat harus waspada dengan cuaca ekstrim,”himbau Bupati Panambunan.(efl)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

10.00.00

0 komentar:

Posting Komentar