Iklan

BUPATI MINAHASA HADIRI NATAL ASOSIASI PENDETA INDONESIA

Posted by Unknown on Kamis, 19 Januari 2017

Tondano, Identitasnews.com - Bertempat di BPU Tondano, Rabu (18/01), Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si bersama Ketua TP.PKK Kabuapten Minahasa DR. Olga Sajow-Singkoh, M.Hum menghadiri Natal Asosiasi Pendeta Indonesia (API). 
Ibadah ini di Hadiri oleh seluruh Denominasi Pimpinan Gereja dan Pendeta se - Kabupaten Minahasa. Turut hadir pula Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) API Sulawesi Utara Pdt DR. Yobert Warouw, Ketua PGPI (Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia) Minahasa Pdt. Ronny Luwuk S.Th, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (API) Dolfy Kuron, S.Th, MBA dan Sekretaris Riky Van Beugen MA. 
Menjadi Khadim dalam ibadah ini Pnt. DR Olga Sajow Singkoh M.Hum yg juga adalah Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pendeta Indonesia(API) PROV SULUT, yang dalam khotbahnya mengangkat Tema "KELAHIRAN YESUS KRISTUS MENYELAMATKAN MANUSIA DARI KEBINASAAN KEKAL"

Dalam sambutannya Bupati Minahasa mengucapkan selamat Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 sambil mengajak untuk terus mendoakan pemerintah dari Pusat sampai Daerah khususnya Kabupaten Minahasa tercinta. 
"Mari kita bersama mendoakan kota/kabupaten dimana kita tinggal karena dari situlah ada kesejahteraan, sambil terus bahu membahu bangun Kabupaten Minahasa untuk semakin sejahtera dan bermartabat," ajak Sajow.(Ronny Rantung)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.30.00

0 komentar:

Posting Komentar