Iklan

Awal 2017, DPRD Minsel Gelar Paripurna Tutup - Buka Sidang

Posted by Unknown on Selasa, 10 Januari 2017


Minsel, identitasnews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar paripurna tutup masa sidang III tahun 2016 dan buka masa sidang I tahun 2017 Senin (9/1/2017).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE serta didampingi wakil ketua Rommy Pondaag SH MH, dan wakil ketua Frangky Lelengboto ST. Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi mengatakan, memasuki masa persidangan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Minsel yang telah menyelasaikan masa persidangan ketiga tahun 2016.
''Dan untuk pertama Di tahun 2017 ini, tentunya akan dimulai dengan tugas dan tanggung jawab yang cukup berat dan penuh tantangan, karena itu, sebagai bagian dari elemen bangsa," katanya.


Dengan demikian, sinergitas antara seluruh pihak, akan menjadikan Minsel bersahaja serta kesejahteraan rakyat disegala lini bisa terealisasi.
"Kiranya ini juga akan meningkatkan sinergitas dan kebersamaan bagi segenap anggota DPRD yang terhormat dalam menggeluti bagi kemajuan Minsel di pentas pembangunan nasional,'' tututrnya.


Hadir dalam paripurna tersebut antara lain, Wakapolres Minsel, Perwira Penghubung (Pabung), para Asisten, Kepala – kepala SKPD, Anggota DPRD, Camat dan instansi terkait lainnya.(ADVERTORIAL/Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.30.00

0 komentar:

Posting Komentar