HUT SHS
Headlines News :
Home » » ASTAGA ... KANTOR PDAM BOLMONG DISEGEL

ASTAGA ... KANTOR PDAM BOLMONG DISEGEL

Written By Unknown on Rabu, 11 Januari 2017 | 09.00.00


Lolak, Identitasnews.com - Tekait  dugaan  hak karyawan PDAM   tak diindahkan oleh pimpinannya, 10/1 2016 para karyawan PDAM Bolmong kembali melakukan aksi damai bertempat dihalaman kantor PDAM Bolmong yang terletak di kelurahan Biga Kota Kotamobagu Sulawesi Utara.
Aksi damai yang dilakukan tersebut  sudah dua hari dilakukan tapi upaya mereka untuk mendapat tanggapan positif dari pimpinan mereka belum dilakukan.

Menurut Koordinator lapangan Marham Makalunsenge bahwa mereka meminta Dirut PDAM untuk segera memberikan tanggapan positif tentang nasib seluruh karyawan yang sudah tiga bulan belum menerima gaji, begitu pula terinformasi bahwa gaji pensiun mereka diduga tidak akan mereka terima nanti karena telilit dengan masalah  manajemen PDAM yang katanya tidak menyetor uang pensiun yang setiap bulan rutin dipotong lewat gaji meteka.
Dengan demikian para karyawan PDAM Bolmong melakukan aksi damai sudah dua hari dan hari kedua tersebut  mereka menyegel  kantor PDAM Bolmong.

Menurut pantauan media ini,  ada banyak pelanggan yang datang di Kantor PDAM bermaksud membayar rekening air tapi sayangnya para karyawan hanya berada diluar halaman dan enggan melakukan aktifitasnya lagi pula pintu kantor sudah disegel oleh karyawannya sendiri.

Saat dikonfirmasi oleh beberapa media mereka mengatakan dengan tegas meminta Pj. Bupati Nikzon Watung untuk turun gunung melihat situasi yang terjadi di PDAM Bolmong.
Sementara Dirut PDAM  Bolmong Hasni Wantasen saat mau dikonfirmasi sesudah pelantikan OPD baru di Lolak 9/1 2017 enggan memberi komentar karena dia mengatakan nanti saja karena dirinyapun belum tahu.(Feki Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD