Iklan

ADUH... SIANG BOLONG OKNUM ANGGOTA DEWAN MINUT TERTIDUR DALAM PARIPURNA

Posted by Unknown on Senin, 09 Januari 2017


Airmadidi, Identitasnews.com – “Wakil rakyat seharusnya merakyat, jangan tidur waktu sidang soal Rakyat”…. Lirik lagu yang dilantunkan musisi kondang Iwan Falz tentang anggota DPR/MPR beberapa tahun silam ternyata lirik lagu ini bukan hanya lirik dalam musik saja, tapi dipraktekkan juga oleh salah satu Anggota Dewan Terhormat di DPRD Minahasa Utara berinisial JD.
Politisi senior ini kedapatan sedang tertidur pulas, justeru di siang bolong. Lebih mengenaskan lagi saat itu adalah agenda Paripurna pemembahasan aspirasi rakyat Minut.
Rapat Parnipurna Dewan Dalam Rangka Sidang Ketiga Tahun 2016, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara masa jabatan tahun 201 4-2019 dan Penutupan Masa Persidangan Satu Tahun sidang ketiga tahun 2016 dan pembukaan masa persidangan II Tahun Sidang Ketiga tahun 2017.
Senin (09/01) tepatnya di ruang sidang DPRD Minut. Masing-masing politisi membawa aspirasi dari setiap dapil membacakan hasil reses ke-3 2016. Sangat disayangkan, kendati saat itu merupakan agenda Rapat Paripurna, para wakil rakyat yang hadir hanya sedikit. Dan selain hanya sedikit, para anggota dewan yang hadirpun tidak banyak memberikan perhatian pada agenda sidang yang berlangsung.
Terpantau sejumlah anggota DPRD tampak asyik bermain gadget atau BBM dan Whats-App. Ada pula anggota DPRD masuk keluar ruangan saat sidang paripurna yang dipimpin oleh ketua Dewan Berty Kapojos S.Sos.
Bukan itu saja, selain nampak asal-asalan dan tidak serius, wartawan mendapati dari sekian nggota Dewan Kehormatan ada yang tertidur pulas saat sidang paripurna sedang berlangsung.
Rapat Paripurna yang juga turut dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan, Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong, Sekda Minut Sandra Moniaga, Ketua Pengadilan Minut Agus Mahendra, Kejari Minut Rustiningsi, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto Sik.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.30.00

0 komentar:

Posting Komentar