HUT SHS
Headlines News :
Home » » 194 Anggota Sat Pol PP Minsel Dirumahkan

194 Anggota Sat Pol PP Minsel Dirumahkan

Written By Unknown on Jumat, 06 Januari 2017 | 21.30.00

Amurang, Identitasmews.com – Terhitung tanggal 5 Januari 2017 kemarin, Plt Kepala Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Minahasa Selatan, Drs Nofriet Ransulangi merumahkan 194 anggotanya. Pasalnya, ke-194 anggota Sat Pol PP yang juga sebagai tenaga kontrak akan dipanggil baik melalui telepon ataupun dengan cara lainnya.
"Ya, benar. Sebagaimana informasi diatas soal 194 anggota Sat Pol PP telah dirumahkan sementara. Sesuai rencana, mereka akan dipanggil kembali untuk memperkuat posisi Kantor Sat Pol PP dan Damkar Minsel. Namun demikian, keperluan nanti tidak sebanyak diatas yaitu hanya sekitar 50-an anggota saja,’’kata Ransulangi, Jumat (6/1).
Ditambahkannya lagi, APBD tahun 2017 pembayaran tenaga kontrak anggota Sat Pol PP terbatas sekali. Dengan demikian, apabila anggota Sat Pol PP yang sudah lama bertugas, namun akhirnya tidak dipanggil pihaknya memohon maaf.
"Dengan harapan, kedepan Kantor Sat Pol PP dan Damkar yang kini naik tingkat menjadi eselon II tersebut akan terus mencari solusi terbaik untuk menjadikan Minsel hebat dan tedepan,’’kunci Ransulangi.
Dari pantauan identitasnews Jumat (6/1) terlihat ASN yang juga anggota Sat Pol PP berada di kantor Sat Pol PP dan Damkar Minsel. Sedangkan anggota Sat Pol PP yang adalah tenaga kontrak tidak lagi berada di seputaran Pemkab Minsel.(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD