HUT SHS
Headlines News :
Home » » WALAU MERASA DIFITNAH, HAM RUMOROI SPORTIF MEMINTA MAAF ATAS KESALAHANNYA

WALAU MERASA DIFITNAH, HAM RUMOROI SPORTIF MEMINTA MAAF ATAS KESALAHANNYA

Written By jhon simbuang on Kamis, 01 Desember 2016 | 08.30.00


Kotamobagu, Identitasnews.com – Jiwa besar yang tulus ditunjukan Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi Setda Kotamobagu, Ham Rumoroi terkait pemberitaan miring tentangnya yang mencuat beberapa hari terakhir. Sebagai pejabat yang mengedepankan budaya sportifitas dan intelektual tinggi. Ham malah menanggapi berita itu dengan arif dan bijaksana oleh seorang pejabat.
Perlu diketahui, Ham Rumoroi salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu sebelumnya sempat merasa kesal dengan pemberitaan yang menurutnya telah menyudutkan dirinya.
Tapi sadar bahwa ia adalah pejabat pelayan publik, maka melalui akun facebook-nya, Ham mengaku sebagai manusia biasa yang banyak kehilafan dia  menyampaikan permohonan maaf atas kesalahannya.
“Saya Ham Rumoroi sebagai manusia biasa yang banyak khilaf, menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan saya.” tulis dia Rabu (30/11) pagi.

Rumoroi pun mengklarifikasi terkait pemberitaan yang dianggapnya fitnah dan tidak benar. Ia menegaskan bahwa berita beredar di media sosial yang mengatakan dirinya residivis itu tidaklah benar.
“Ass wrb/slamat siang. Saya Ham Rumoroi mengklarifikasi pemberitaan Fitnah yang tidak benar yang telah beredar di media sosial, dikatakan bahwa saya seorang penjahat, pernah di Penjara 12 X, pernah Koropsi, Residivis dll….” tulisnya.
Rumori juga menulis, “Disampaikan kepada yth..pembaca media sosial bahwa saya HAM ROMOROI.S.pd. sbb:

1. Bukan penjahat
2. Tidak perna di penjara
3. Tidak perna Koropsi
4. Dukan Residivis
5. Bukan preman .dll

Saya Ham Rumoroi adalah seorang PNS/ASN.. dan seorang pengusaha asal dari mulainya paling miskin. Saya Ham Rumoroi sebagai manusia biasa yang banyak khila menyampaikan permohonan maaf ats kesalahan saya..TERIMA KASIH /SUKURMOANTO..”
Begitulah uraian permintaan Ham Rumoroi diantara keterpurukannya saat dihantam prahara tudingan miring.(Feky Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD