Iklan

VAP-JO Dan Forkopimda Sidak Pasar Airmadidi

Posted by jhon simbuang on Kamis, 15 Desember 2016


VAP: “Cuma Harga Rica Yang Naik”

Airmadidi, Identitasnews.com - Menjelang Perayaan Natal, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, serta Forkopimda, tidak mau tinggal diam. Pemda lengkap, memutuskan turun lapangan langsung memantau informasi harga di pasaran Kamis (15/12/2016).


VAP-JO dan Forkopimda turun melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Airmadidi, secara langsung melakukan pengecekan terhadap harga dan ketersediaan sembako serta komoditi di pasar terbesar di Minut ini.


“Dari hasil pantauan dan kroscek di Pasar Airmadidi, harga sembako pada umumnya stabil dan ketersediaannya cukup aman sampai tahun baru. Namun, hanya cabe yang mengalami kenaikan harganya, tapi stoknya terpenuhi,” beber Bupati VAP, didampingi Wabup Lengkong.
Rombongan mendapati menjelang Natal harga cabe meroket, yaitu mencapai Rp40.000/Kg, dan harga sembako pada umumnya stabil dan stok terpenuhi.


Turut mendampingi Bupati VAP dan Wabup Lengkong saat turun sidak, Ketua DPRD Berty Kapoyos SSos, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, Ketua Pengadilan Negeri Minut.


Turut hadir juga Kepala Kejaksaan Negeri Minut, Dandim 1310 Bitung yang diwakili Kasdim Mayor Nur Qomari, Kepala Disperindag Revino Dondokambey, Kasat Pol PP, PD Klabat dan rombongan lain.(ADVERTORIAL/John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.30.00

0 komentar:

Posting Komentar