HUT SHS
Headlines News :
Home » » SAHAYA : “MASYARAKAT KOTA KOTAMOBAGU WAJIB DIBERIKAN KENYAMANAN”

SAHAYA : “MASYARAKAT KOTA KOTAMOBAGU WAJIB DIBERIKAN KENYAMANAN”

Written By jhon simbuang on Kamis, 08 Desember 2016 | 18.00.00

Kotamobagu, Identitasnews.com - Menjelang Natal 25 Desember 2016 dan menyongsong Tahun Baru 2017, Pemerintah Kota Kotamobagu terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Kasat pol PP Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta memberikan peryataan menarik saat media ini  berada diruang kerjanya. "Segala yang berhubungan dengan aktifitas masyarakat Kota Kotamobagu membutuhkan perhatian untuk diberikan apresiasi," tuturnya.

Menurut Sahaya Mokoginta, upaya Walikota Ir Hj Tatong Bara untuk menjadikan Kotamobagu harus diberikan dukungan penuh mengingat tahun 2017 nanti Kotamobagu akan menjadi kota investasi.
"Selaku tamggungjawab yang diberikan, pihak Pol PP hanya melaksanakan tugas sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan. Patut disyukuri bahwa banyak keramaian yang dapat dijadikan aset oleh Pemerintah Kotamobagu yang perlu dijaga bersama kenyamanannya," tukas Sahaya.

Lebih jauh Sahaya Mokoginta mengatakan, siapapun yang menanamkan investasi di Kotamobagu akan tetap bertahan, tapi hal ini bisa terwujud apabila pemerintah dan masyarakat selalu bersinergi untuk menjamin keamanan di Kota Kotamobagu.
"Sidak mungkin akan dilakukan tetapi selama  tempat keramaian  itu aman dan kondusif pihaknya tidak akan melakukan hal - hal yang membuat masyarakat jenuh," timpal dia.

Mokoginta juga menambahkan nantinya  tindakan tegas tetap dilakukan apabila tempat keramaian  bahkan kost - kosan yang ada di Kotamobagu, meresahkan masyarakat. "Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan sidak. Tapi situasi dan kondisi juga akan dipertimbangkan agar supaya tidak menjadi opini tidak baik dari masyarakat," pungkas Kasatpol PP yang dikenal akrab dengan wartawan itu.(Feky Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD