Iklan

Safari Natal, VAP-JO Berbagi Kasih di GPdI Tiberias Kaweruan Likupang Selatan

Posted by jhon simbuang on Rabu, 14 Desember 2016



VAP: “Jangan merayakan Natal dengan pola konsumtif, jangan memaksakan diri untuk memenuhi keinginan dan bukan kebutuhan, sebab Tuhan Yesus juga lahir di kandang yang hina"

Airmadidi, Identitasnews.com – Didalam kegiatan Safari Natal Pemkab Minahasa Utara (Minut) yang memuncak di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Tiberias Desa Kaweruan, Kecamatan Likupang Selatan (LikSel) Rabu (14/12/2016), Pasangan Bupati dn Wakil Bupati Minahasa Utara, Vonnie Aneke Panambunan dan Joppi Lengkong (VAP-JO), berlangsung penuh hikmah.


Kepada masyarakat yang sudah begitu berjasa mendukung pasangan bupati dan wakil bupati vavorit ini, Bupati VAP-JO juga berbagi kasih, dengan membagi-bagikan berkat berupa uang Natal.

Tidak lupa juga VAP-JO mengajak jemaat dan warga masyarakat merayakan Natal tahun ini dengan penuh kesederhanaan.

“Kami mengajak kita semua untuk memperingati Natal Yesus Kristus dilakukan dengan sukacita dan sederhana. Saya juga menghimbau kepada masyarakat dan jemaat agar makna Natal hidup terus di dalam hati kita. Damai di bumi dan di hati kita masing-masing,” ujar Bupati VAP sembari di amini Wakil Bupati Joppi Lengkong.


Ibadah yang dipimpin Ibu Gembala Pdt A Rottie Kodoatie STh, dalam pembacaan Alkitab dan perenungan Firman Tuhan mengambil Kitab Matius 2 Ayat 2. Intinya adalah jemaat dan masyarakat diajak terus mencari Tuhan dan harus dekat dengan Tuhan.


“Jangan merayakan Natal dengan pola konsumtif, jangan memaksakan diri untuk memenuhi keinginan dan bukan kebutuhan, sebab Tuhan Yesus juga lahir di kandang yang hina. Jadi mari kita rayakan Natal secara sederhana,” ujar Ibu Gembala GPdI Tiberias Kaweruan.

Usai Ibadah, Bupati VAP membagikan berkat dalam bentuk uang kepada para Lansia dan jemaat serta warga masyarakat.


Jemaat yang sangat mengidolakan VAP-JO tak henti-hentinyta meminta pasangan bupati dan wakil bupati ini berfoto bersama.


Bahkan, sebelum meninggalkan kegiatan itu, VAP-JO dijamu aneka makanan yang disediakan masyarakat serta para jemaatdengan penuh sukacita.(ADVERTORIAL/ John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar