Iklan

Pria 58 Tahun di Polisikan Karena 2 Kali Cabuli Bocah 11 Tahun di Wangurer

Posted by jhon simbuang on Kamis, 08 Desember 2016


Bitung, Identitasnews.com - Rabu (7-12-2016) sekitar pukul 12.00 wita, pria Deny R. Haryanto (47 thn), warga Kelurahan Wangurer Barat, Lingkungan IV, Kecamatan Madidir Kota Bitung, melapor ke SPKT Polres Bitung terkait kasus dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak perempuan dibawah umur.
Deny melaporkan Markus (58) warga yang sama karena ditengarai telah melakukan pencabulan terhadap anak angkatnya Siska Akase (11). “Anak saya mengaku telah di-cabuli dia tetangga saya,” ungkap Seny kepada salah satu wartawan yang kesehariannya meliput di Kota Bitung.
Adapun kronologi kasus pencabulan tersebut, sebagai berikut; pada hari Rabu tanggal 5 Desember, pukul 10.00 wita, Markus (terlapor/terduga pelaku red-), membujuk korban ke rumahnya.
Melihat ada kesempatan, maka terlapor yang sudah berusia setengah abad lebih (58 tahun), telah mencabuli korban yang lebih pantas menjadi cucu dari pelaku bejad tersebut. “Ini sudah kedua kalinya,” tandas Deny (pelapor/ayah korban red-).

Foto ilustrasi
Kapolres Bitung melalui sumber resmi SPKT Polres Bitung membenarkan laporan tersebut. “Laporan sudah masuk, isinya tentang telah terjadi tindak pidana pencabulan terhadap anak perempuan dibawah umur untuk yg kedua kalinya,” kata sumber Kamis (7/12).
Hal itu lanjut sumber, terungkap setelah pengakuan korban terhadap pelapor selaku orang tua korban. Oleh aparat, korban telah dibawa ke rumah sakit, di visum, kemudian diserahkan ke orangtua sambil menunggu proses lebih lanjut.
“Untuk saat ini TSK (Terlapor red-) sudah berhasil diamankan di mako Polres Bitung untuk di proses lanjut oleh penyidik Sat Reskrim Polres Bitung,” pungkas sumber.(Marcel Rorong)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.30.00

0 komentar:

Posting Komentar