Iklan

Polisi Buru Oknum Pelempar Batu Saat Perayaan Pra Natal SD GMIM 1

Posted by jhon simbuang on Rabu, 14 Desember 2016


Bitung, Identitasnews.com - Sabtu (10/12) Suasana perayaan pra Natal yang digelar SD GMIM 1 Bitung  yang dilempari batu oleh orang tidak dikenal, ternyata mendapat respons sangat tinggi jajaran Kepolisian Daerah Propinsi Sulawesi Utara.
Dibawah komando Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting, SIK, MH bersama tim reaksi cepat langsung terjun kelapangan di Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa guna melakukan pengusutan kejadian pelemparan batu yang cukup heboh ini.
Sesuai keterangan beberapa saksi mata di TKP, kejadian pelemparan terjadi pada akhir acara Pra Natal. "Saya tahu persis, pelemp[aran itu sesudah selesai ibadah. Saat anak-anak sekolah sedang berfoto-foto dengan pendeta tiba-tiba dua buah batu, dilemparkan ke tenda dan menghancurkan piring-piring yang diatas meja," beber saksi bernama Semuel Killa.
Menurut Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK MH, pelemparan benar terjadi dan sementara diselidiki. Ginting juga mengklaim yang mana pihaknya sudah memiliki informasi terkait oknum pelempar batu tersebut.
“Kami hanya meminta agar semua tolong bersabar dan jangan dibesar-besarkan, percayakan kepada aparat hukum.  Yang jelas pelaku sementara diburu pihak kami. Mari jaga ketertiban apalagi kita akan merayakan Natal. Jika ada informasi penting langsung ke polsek-polsek atau langsung kepolres. Saya sudah perintahkan anggota harus cepat tanggap akan setiap informasi masyarakat," pinta Ginting  Rabu (14/12).(Marcel Rorong)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

07.30.00

0 komentar:

Posting Komentar