Iklan

Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Kotamobagu Turun ke Jalan

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 10 Desember 2016


Kotamobagu, Identitasnews.com –  Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi yang jatuh pada Jumat (09/12) pekan lalu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu di bawah komando Kepala Kejari Kotamobagu, Dasplin SH, MH, turun ke jalan membagikan stiker imbauan bagi para pengendara yang melintas di depan kantor Wali Kota Kotamobagu.
Menurut Dasplin, saat ini pihaknya beserta masyarakat sedang giat-giatnya mengkampanyekan pemberantasan korupsi, “Tak hanya korupsi yang jadi target, termasuk pungli (pungutan liar) harus diberantas.” ungkap Dasplin.
Tak sampai di situ, Dasplin juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor jika mengetahui jika ada jajaran Kejari Kotamobagu yang terlibat pungli ataupun korupsi.
“Laporkan jika ada anggota Korps Kejaksaan yang melakukan pungli, akan diberikan sangsinya tegas dan bisa langsung dipecat. Tidak ada lagi yang namanya kebijakan-kebijakan,” tegas Dasplin.
Diketahui, peringatan Hari Anti Korupsi didukung penuh pemerintah setempat, dengan diterimanya stiker dan buku berisi imbauan untuk menghindari korupsi oleh Pemkot Kotamobagu.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.00.00

0 komentar:

Posting Komentar