Iklan

Pemuda Katolik Sulut Kecam Perbuatan Pelaku Dugaan Penganiayaan Sekwan Bitung

Posted by jhon simbuang on Rabu, 14 Desember 2016

Pangalila: “Kami juga meminta kepada PDI Perjuangan untuk melakukan PAW terhadap anggotanya yang anarkis"

Bitung, Identitasnews.com - Tragedi atau lebih tepat disebut kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Wakil Ketua Dekot Bitung Jerry Lengkong terhadap Sekretaris Dewan (Sekwan) Youke Senduk, kian menjadi trending topic di seluruh media local bahkan media nasional.
Pasalnya, perbuatan melanggar hokum bagai orang tidak berpendidikan yang dilakukan oleh Wakil Ketua Dekot Bitung Jerry Lengkong terhadap korban, terjadi disaat Dekot Bitung sedang menggelar Ibadah Natal bersama.
Ferlan Pangalila selaku Ketua Pemuda Katolik (PK) Sulut, mengecam sekaligus mengutuk tindakan Wakil Ketua Dewan Bitung yang dilakukan kepada Youke Senduk.
“Tindakan yang tidak dapat dibenarkan secara moral dan hukum, oleh karena itu Pemuda Katolik Sulawesi Utara dengan ini menuntut kepada Badan Kehormatan DPRD Kota Bitung untuk mengusut dan menuntaskan masalah ini,” pinta Ferlan.

Menilai masalah ni sudah keterlaluan, Ferlan juga meminta agar pelaku diberikan sanksi secara kelembagaan, termasuk kepada Partai PDIP untuk memberikan sanksi terhadap kader yang sudah mempermalukan institusi lembaga wakil rakyat tersebut.
“Kami juga meminta kepada PDI Perjuangan untuk melakukan PAW terhadap anggotanya yang anarkis, sebab sudah tidak mencerminkan sebagai wakil rakyat, memalukan dan merugikan partai ini,” pungkas Pangalila.(Marcel Rorong)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.30.00

0 komentar:

Posting Komentar