HUT SHS
Headlines News :
Home » » Pemkab Talaud Waspadai Orang Asing di Talaud

Pemkab Talaud Waspadai Orang Asing di Talaud

Written By jhon simbuang on Jumat, 09 Desember 2016 | 12.48.00


Talaud, Identitasnews.com - bupati kab.kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE meminta kepada warganya dari tinonda sampai napomballu untuk mewaspadai orang-orang asing yang masuk dan menganggu kenyamanan masyarakat
"Saya minta kepada umat Kristiani dari tinonda sampai napomballu jagalah kerukunan dan toleransi antar umat beragama ucap Manalip saat menghadiri safari Natal di Jemaat Bukit Sinai Melonguane.
Lanjut katanya,Kabupaten Talaud hingga saat ini kerukunan antar umat beragama terjalin dengan baik dan itu terbukti persatuan dan kesatuan tetap terjaga. "Jangan kita terprovokasi dengan orang-orang yang mungkin punya kepentingan yang tidak baik,sebab kita tau bersama selama ini porodisa aman,damai dan tentram."kata Manalip.
Bupati wanita cantik pertma pilihan masyarakat Bumi Porodisa itu juga meminta agar pemerintah kecamatan dan pemerintah desa mulai teliti kepada orang-orang asing yang masuk diTalaud untuk dijaga ketat dan harus jelas identitas orang tersebut.
"Ada banyak orang yang datang berjualan dikampung -kampung mereka menjual berbagai macam perabot rumah' tangga saya tekankan hal itu perlu diwaspadai. Sehingga jangan segan-segan kalau ada yang mencurigakan silahkan dilaporkan ke camat.selanjutnya camat laporkan ke pihak berwajib."tandas SWM (Onal)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD