HUT SHS
Headlines News :
Home » , » Peduli Olahraga, Tetty Paruntu Turnamen Futsal CEP - CUP di Tumalungtung

Peduli Olahraga, Tetty Paruntu Turnamen Futsal CEP - CUP di Tumalungtung

Written By jhon simbuang on Jumat, 02 Desember 2016 | 18.30.00


Airmadidi, Identitasnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke - 52, Partai Golkar Minsel yang dipimpin Tetty Paruntu menggelar open turnamen futsal CEP CUP.
Acara ini secara resmi dibuka oleh Tetty Paruntu Jumat (2/12) sore.
Tetty mengharapkan dengan digelarnya turnamen ini bisa muncul atlet – atlet futsal yang handal dan berprestasi dari Sulawesi Utara.
“Iya benar, turnamen futsal CEP CUP ini digelar dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 52,” kata Tetty.
CEP (Tetty red-) menjelaskan bahwa turnamen ini digelar di Desa Tumaluntung Minut karena Almarhum Ayahnya Prof Joppie Paruntu berasal dari Desa Tumaluntung.
“Kiranya dengan diadakannya turnamen futsal ini bisa muncul atlet – atlet yang handal dan berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama daerah Sulut di kancah futsal nasional,” harap Tetty.

Sementara itu salah satu pemerhati sekaligus pelatih futsal di Sulut Ronny Soputan mengapresiasi open turnamen CEP CUP ini. “Dengan digelarnya turnamen futsal CEP CUP ini bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan futsal di Sulut. Ini juga menunjukkan kepedulian Tetty Paruntu terhadap dunia olahraga di Sulut,” kata Soputan yang adalah pelatih Pra PON futsal Sulut 2016.


Turnamen futsal CEP CUP ini sendiri diikuti oleh tim – tim yang berasal dari berbagai daerah di Sulut. Tempat pelaksanaannya di Lapangan Lembah Walinouw Elisa Sport Futsal Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan Minut.


Adapun alasan kenapa open turnamen futsal CEP CUP digelar di Tumaluntung Kecamatan Kauditan Minut, pasalnya kediaman Kadis PU Minsel ada di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan Minut. (Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD