Iklan

Manalip dan Forkopimda Gelar Safari Natal di Mel-Bar

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 03 Desember 2016

Talaud, Identitasnews.com - Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip SE lakukan safari Natal secara maraton diseluruh kecamatan yang ada di Talaud. Sebelumnya Manalip melakukan safari Natal di Kecamatan salibabu dan Beo Utara. Kali ini Bupati SWM melaksanakan safari Natal di Kecamatan Melonguane Barat, di Jemaat Bukit Sinai Sabtu (3/12).
Dalam Safari Natal di Gereja bukit Sinai Mel-Bar, Manalip disambut oleh Camat Melonguane,Ony Maliatja serta para tokoh masyarakat setempat. Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Talaud AKBP Hendra Sukaca, Danlanal Melonguane, Letkol (Mar) Moh. Maftukin, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1301 Sigfried Panaha, Sekda Adolof Binilang, Pejabat tinggi Pratama,masyarakat di Kecamatan Melonguane dan para tamu undangan.
Ibadah dipimpin langsung oleh Pdt A J Rompah-Larinse dengan firman Tuhan yang terdapat dalam Lukas 3:10-14 dan I Petrus 3:4 yang menekankan 4 hal kepada jemaat yaitu, agar setiap manusia memiliki jiwa sosial, menghiasi hidup ini dengan perbuatan baik, perkataan yang mendatangkan berkat, serta menjadikan hidup ini seperti pohon yang indah.
Sementara itu,Bupati Talaud lewat sambutanya menyampaikan terima kasih serta memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah mendukung dan memberikan motivasi, semangat kerja kepada pemerintah daerah untuk melaksanakan program-program di 2016.
“Sudah kurang lebih 2 tahun 4 bulan memimpin porodisa kita semua sudah melihat perubahan yang ada, terlebih khusus wajah Ibukota Melonguane yang menunjukan perubahan itu semua berkat dukungan masyarakat Talaud,"ujarnya.
Selanjutnya,Bupati,didampingi Forkopimda memberikan bantuan secara simbolis kepada 650 penerima bantuan sosial.serta bantuan pribadi berupa uang Rp 10 juta untuk jemaat bukit Sinai Mel-Bar.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar