Iklan

Laporan Keuangan 2015 Mantap, Bupati VAP Terima Penghargaan Dari Pemerintah Pusat

Posted by jhon simbuang on Rabu, 14 Desember 2016


Airmadidi, Identitasnews.com  - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia, atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2015, dengan capaian standar tertinggi dalam akutansi dan pelaporan keuangan pemerintah.
“Ibu Bupati Vonnie Anneke Panambunan, sangat bangga dan bersyukur atas prestasi Pemkab Minut, sehingga mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat. Beliau berharap atas penghargaan ini, lebih memacu semangat jajaran Pemkab Minut dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016, untuk lebih baik lagi. Karena lebih mudah untuk meraih keberhasilan ini dan lebih sulit mempertahankannya,” kata Kabag Humas Pemkab Minut Drs Sem Tirayoh, Selasa (13/12/2016).

Lanjutnya, penghargaan yang ditandatangani Menteri Keuangan Sri Mulayani Indrawati tersebut, diterima langsung oleh Bupati VAP, yang diserahkan oleh Gubernur Olly Dondokambey SE, di Kantor Gubernur, bersamaan dengan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2017, bagi seluruh kabupaten/kota se-Sulut.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.30.00

0 komentar:

Posting Komentar