HUT SHS
Headlines News :
Home » » KENDATI SAKIT VAP PIMPIN APEL SENIN PEMKAB MINUT

KENDATI SAKIT VAP PIMPIN APEL SENIN PEMKAB MINUT

Written By jhon simbuang on Senin, 05 Desember 2016 | 16.00.00


Airmadidi, Identitasnews.com - Luarbiasa spirit yang di miliki Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan,sehabis sembuh dari Sakit yang dialaminya,srikandi Minut ini langsung menuju ke pendopo Perkantoran Kabupaten Minahasa Utara hari ini Senin (5/12) seraya untuk memimpin Apel pagi.


Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (Asn) Kabupaten Minut Bupati VAP berpesan agar tetap disiplin dan bertanggungjawab dalam  melaksanakan tugas yang di emban  dan percayakan.
“ Tetap utamakan pelayanan dalam pekerjaan,jaga kondisi agar tetap prima dan jauhi KKN agar tidak berurusan dengan pihak Kepolisian" Kata Bupati VAP


Bupati Juga berpesan kepada Asn yang beragama Kristen Protestan agar kiranya dapat      mengikuti kegiatan Safari Natal Se-Provinsi Sulawesi Utara yang sedianya akan di laksanakan mulai pada hari ini di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kabupaten Minahasa Utara.
“Diharapkan kehadirannya bagi seluruh Asn yang Beragama Kristen Protestan,karena ini adalah kegiatan Safarai Natal Provinsi Sulut  kiranya dapat bersama mengambil bagian di momentum Kelahiran sang juru selamat ini". Jelas Bupati VAP


Bupati VAP berjanji akan memberikan Hadiah kepada Asn yang rajin dan bertanggungjawab akan kinerjanya.
"Saya (Bupati red-) akan memberikan Hadiah Kepada mereka yang rajin dalam melaksanakan tugas dan sebaliknya memberi peringatan kepada yang tidak bertanggungjawab," jelas VAP Sembari menambahkan agar seluruh Asn bekerja jujur dan Bertanggungjawab.(ADVERTORIAL / Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD