Iklan

HATAMAN ALQURAN DAN SYUKURAN 1 TAHUN KEPEMIMPINAN SANGADI POYOWA KECIL

Posted by Unknown on Jumat, 30 Desember 2016


Kotamobagu, Idenitasnews.com – 29 Desember lalu Desa Poyowa Kecil melaksanakan Hataman Alquran sekaligus Syukuran kegenapan satu tahun kepemimpinan Sangadi Supardi Bonok. Ustad Yusuf Dani Pontoh S.Ag. M.Hi  dipercayakan memberikan siraman rohani yang dapat meningkatkan iman seluruh umat yang hadir.  
Sangadi Poyowa Kecil Supardi Bonok dalam sambutannya mengatakan  bersyukur karena sudah setahun memimpin Desa Poyowa Kecil sampai saat ini terjalin rasa kebersamaan serta persaudaraan. Berbagai macam agama yang ada di desa Poyowa Kecil terlihat kerukunan antar umat beragama selalu terjaga sesuai dengan harapan pemerintah Kota Kotamobagu.


Kegiatan Hataman yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mempermantap keimanan kita kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa. Sangadi Supardi Bonok mengajak agar supaya masyarakat desa Poyowa Kecil bersama - sama bekerja untuk membangun desa Poyowa Kecil lebih baik lagi diwaktu mendatang. Dana yang diberikan sudah tentu digunakan berdasarkan mekanisme yang telah menjadi ketentuan. Kedepan nanti program dana desa tetap akan digunakan sesuai kebutuhan masyarakat. Acara tersebut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat baik dari kalangan muslim dan non muslim serta seluruh yang betkopenten dengan acara tersebut.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

07.30.00

0 komentar:

Posting Komentar