HUT SHS
Headlines News :
Home » » GPDI SE-SULUT GELAR PRA NATAL DI MINAHASA UTARA

GPDI SE-SULUT GELAR PRA NATAL DI MINAHASA UTARA

Written By jhon simbuang on Senin, 05 Desember 2016 | 23.30.00


Airmadidi, Identitasnews.com - Ibadah Pra Natal Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) se-Sulut, digelar di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Senin (5/12/2016) kemarin, dan dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Minut.

Ibadah yang dipimpin Ketua Majelis Daerah (MD) GPdI Sulut Pdt Ivone Awuy STh MTh, dalam khotbahnya mengajak pemerintah dan masyarakat untuk takut akan Tuhan, dan memaknai perayaan Natal dengan kesederhanaan, menjauhkan perbuatan iri hati dan dengki.
“Kita harus mampu melakukan apa yang Tuhan inginkan, sebab ada maksud Tuhan dalam kehidupan orang percaya,” kata Awuy.


Pada Ibadah tersebut, Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) didampingi Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, menyampaikan kesaksian iman dan kemurahan Tuhan dalam kehidupannya, termasuk bagaimana Tuhan memberkatinya dan maju dalam Pilkada Minut bersama Joppi Lengkong.
“Saya berdoa meminta petunjuk dan tanda jika Tuhan mengizinkan. Dan Tuhan menunjukkan kepada saya angka 2, kemudian saya mendaftarkan diri dalam pilkada Minut berpasangan dengan pak Joppi Lengkong. Dan oleh KPU kami memperoleh nomor urut 2, itu dimungkinkan Tuhan untuk saya maju dalam pilkada, sekaligus merupakan angka kemenangan bagi kami berdua,” ungkap Bupati VAP, sembari mengatakan bagi Tuhan tak ada yang mustahil.


Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey SE, melalui Kadis Kehutanan Provinsi Sulut Ir Heri Rotinsulu, mengajak masyarakat dalam merayakan Natal dan tahun Baru jangan ada pesta pora dan pemborosan.

“Mari kita maknai Natal ini dengan kesederhanaan, dan menjaga kerukunan serta rasa kebersamaan. Masyarakat Minahasa Utara juga harus bersyukur karena daerah ini sangat strategis, diapit oleh dua kota, sehingga kemajuan daerah ini akan sangat terasa di tahun-tahun kedepan. Ini harus disyukuri dan bersama-sama membantu pemerintah melalui berbagai program yang tengah berjalan guna mendorong kemajuan daerah ini semakin cepat,” ujar HeRo-sebutan akrab mantan penjabat bupati Minut.

Ibadah Pra Natal GPdI se-Sulut bisa berjalan dengan baik dan sukses, dan ini tak lepas dari kerja keras panitia, yang diketuai Sintya Rumumpe dan Sekretaris Panitia Drs Denny Wowiling MSi.

"Dalam masa pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati VAP-JO ini pertama kali dilaksanakan, tentunya harapan kami, jemaat dan warga yang ikut merayakan Natal bersama, demikian kita harus memaknai natal dengan kesederhanaan dan penuh sukacita. Sebab Natal juga dapat mempersatukan keberagaman,” tandas DeWo-sapaan Wakil Ketua DPRD Minut ini.

Hadir pada Ibadah tersebut, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, unsur Forkopimda diantaranya Ketua Pengadilan Negeri Agus Mahendra, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, Kajari Minut, jajaran Pemkab Minut, dan Jemaat GPdI se-Sulut, ikut membaur melantunkan puji-pujian untuk kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.(Advertorial/Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD