Iklan

Dor.. 4 Peluru Dilesakkan Bupati Kena Tepat Pada Sasaran di Lomba Perbakin

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 10 Desember 2016

VAP Memiliki Kemampuan Menembak Diatas Rata-rata Kaum Perempuan

Airmadidi, Identitasnews.com - Wanita Super... Kira-kira itulah nama yang tepat disebut untuk Vonnie Aneke Panambunan (VAP), Bupati Minahasa Utara. Jabatan Ketua KBPPP Sulut yang dipercayakan padanya, tidaklah sia-sia dan bukan hanya penghargaan semata. 


Pasalnya, Vonnie Aneke Panambunan yang merupakan salah satu dari 2 putri kandung mantan Kapolsek Airmadidi ini, dalam pembukaan lomba menembak yang digelar PERBAKIN Minut di Lapangan Tembak Airmadidi, di atraksinya menembak dengan menggunakan senjata laras panjang, Vonnie mampu melesakkan 4 butir pelurunya di sasaran tanpa ada yang meleset.

"Ini jarang didapati dalam olahraga menembak, terutama kalangan wanita. Apalagi mengingat Ibu Bupati jam terbang latihan menembaknya kurang karena sibuk, berarti Ibu memiliki kemampuan menembak diatas rata-rata," tutur Ketua Perbakin Minut, Novi Ngangi kepada www.identasnews.com Sabtu (10/12).
Kelebihan pada mata sehingga punya naluri menembak di atas rata-rata yang dimiliki Bupati wanita pilihan masyarakat Minut ini ternyata sudah ditekuninya sejak masih anak-anak.
"Itu baru target sasaran, berikut kalau ada ASN nakal, akan jadi target tembak Ibu VAP.. kan Ibu? hehehehe.(Red

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar