Iklan

Dengar Pujian Anak-Anak Panti Asuhan, CEP-FDW Terharu di Pra-Natal Jurnalis Minsel

Posted by Unknown on Selasa, 20 Desember 2016


Amurang, Identitasnews.com - Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE Dan Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SE, terharu dengan pujian yang dinyanyikan oleh 20 anak yatim piatu pada pranatal Persatuan Jurnalis Minsel yang dilaksanakan pada panti Asuhan Gideon yang terletak di desa Popontolon Kecamatan Tumpaan.


Pada Kesempatan itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, merasa Peduli dan kebersamaan dengan para anak yatim dan pengurus Panti asuhan, itu dibuktikan dengan diberikan bantuan Berupa Kasur, makanan dan lainnya. Kedatangan Bupati Minsel Christiany Eugenia Patuntu SE, yang didampingi oleh Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH disambut meriah oleh anak-anak panti asuhan dan pengurus panti Asuhan para wartawan serta masyarakat yang ada di Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan.

Para Pengunjung Pranatal Pers Minsel ketika ditemui media ini mengatakan, selaku warga dan pengunjung pranatal Saroinsongt pada panti asuhan Gideon merasa salut dan bangga kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi oleh Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH yang merasa kebersamaan dan peduli kepada anak-anak yatim piatu apalagi dengan memberikan bantuan kepada panti Asuhan Gideon.
”Kami salut dan bangga atas kebersamaan dan peduli yang ditunjukan oleh Pemimpin Minsel yang tidak lain Bupati CEP Didampingi Wabup FDW.” kata Servie Saroinsong.
Dirinya juga berharap warga Desa Popontolen untuk dapat menunjang apa tang dilakukan oleh panti Asuhan Gideon , dan buat pengurus dan anak panti Asuhan untuk dapat mempergunakan bantuan Bupati Minsel dengan Sebaik-baiknya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar