Iklan

Dalam Rakor Lantas, Kapolres Tegaskan Tak Ada Toleransi Penggangu Ibadah Keagamaan

Posted by jhon simbuang on Minggu, 18 Desember 2016


Amurang, Identitasnews.com -  Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana Sik SH Msi menegaskan, tak ada toleransi bagi oknum yang berusaha mengganggu ibadah keagamaan menjelang perayaan Natal 25 Desember 2016 dan jelang Tahun Baru 1 Januari 2017.
Hal ini disampaikan Kapolres Arya Perdana pada rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan Operasi Lilin 2016 dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minsel dan Mitra beberapa hari lalu.
''Pelaku pengganggu ibadah keagaaman tak akan ditolerir,'' tegas Perdana.
Lanjut dia, Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia akan melaksanakan Operasi Lilin 2016 dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Operasi Lilin ini bertujuan menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif selama perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.
''Polri selaku Penanggungjawab Operasi ini mengajak seluruh stakeholder, baik dari unsur TNI maupun Pemerintah Daerah untuk bersama-sama, bahu membahu, berperan aktif dalam pengamanan kegiatan keagamaan ini,” tandasnya.
''Operasi Lilin ini Polres Minsel akan menggelar Pos-pos pengamanan dan pelayanan disejumlah titik yang nantinya akan ditempati oleh aparat gabungan baik dari unsur Polri, TNI, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes dan Basarnas,'' tambahnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.30.00

0 komentar:

Posting Komentar