Iklan

Bupati Talaud, SWM Hadiri STS GERMITA Ke-XVI

Posted by jhon simbuang on Minggu, 04 Desember 2016

Talaud, Identitasnews.com - Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip SE menghadiri Sidang Tahunan Sinode (STS) GERMITA Ke-XVI 2016 di Jemaat GERMITA Sion Desa Ammat, Kecamatan Tampan'amma.


Dalam sambutanya Manalip mengatakan, pelaksanaan STS GERMITA menandakan masyarakat Talaud tidak membedakan suku, agama, ras dan internal antar golongan.

"Pelaksanaan kegiatan tahunan tentunya punya tujuan yang sudah tersistematis. Semoga bisa berjalan lancar sekaligus dapat menghasilkan hal yang baik bagi perkembangan GERMITA kedepannya," tutur Bupati wanita berparas manis pilihan masyarakat Bumi Porodisa yang pertama itu.

Turut mendampingi Bupati dalam acara ini ketua DPRD Talaud George Rompah, Danlanal Melonguane Letkol marinir Moh Maftukin, pimpinan Cabang Bank Sulut-go Melonguane Jeff Kapal dan Sekdakab Adolof Binilang.

Manalip juga mengharapkan pelaksanaan STS GERMITA Ke-XVI dapat menjabarkan visi misi pemerintah daerah sehingga masyarakat Talaud dapat disejahterakan.

Tak lupa pula Bupati yang murah senyum ini juga menghimbau agar warga GERMITA selalu menjaga kerukunan dengan umat beragama yang ada, serta jangan mudah terprovokasi.
"Apapun agama yang kita anut, semua sama. Yang penting agama itu di sahkan negara dan keyakinannya TUHAN YME, berarti torang samua merupakan satu keutuhan, yaitu NKRI, jangan mudah terprovokasi, satukan hati, mari jaga torang pe NKRI Tercinta ini," tandas Manalip.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.00.00

0 komentar:

Posting Komentar