Iklan

Riedel Merentek Kumtua Desa Poopo Barat Calon Kuat Ketua APDESI Minsel

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 03 Desember 2016


Amurang, Identitasnews.com  - Pelaksanaan pemilihan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Kabupaten: Minahasa Selatan (Minsel) direncanakan akan dilaksanakan pada 5 Desember ini. Sejumlah Hukum tua (Kumtua) sudah meyatakan diri maju pada pertarungan perebutan kursi Ketua APDESI Minsel. 

Diantaranya Riedel Merentek Kumtua Desa Poopo Barat Kecamatan Ranoyapo telah menyatakan akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua APDESI. 
Selain didukung sejumlah Kumtua, keinginan Ridel Marentek untuk maju sebagai calon ketua APDESI kabupaten Minsel karena terpanggil untuk mengembalikan fungsi organisasi APDESI sebagai wadah konsultasi dan pemersatu sesama Kumtua, juga untuk bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam melaksanakan program pemerintah untuk kesejahteraan rakyat, serta menjadikan Minsel sebagai kabupaten yang Hebat dan Terdepan. 
Lanjut Marentek jika saya terpilih nanti sebagai Ketua APDESI saya akan mempersatukan Kumtua, sehingga terciptanya komunikasi dan kerukunan antara masyarakat desa di Kabupaten Minsel,” tandasnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

11.06.00

0 komentar:

Posting Komentar