Iklan

Wakapolda Tersenyum Saat Turun Pantau”Cyber Police” Milik Polres Minsel

Posted by jhon simbuang on Kamis, 10 November 2016


Minsel, Identitasnews.com - Wakapolda Sulut Brigjen Pol.Drs. Sutrisno Yudi Hermawan mengadakan Inspeksi Mendadak di Polres Minsel berkaitan pengecekan kesiapan markas dan personil jajaran dalam kegiatan pelayanan masyarakat, Rabu (9/11/2016).
Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Sulut didampingi Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, berkenan memantau kegiatan “Tim Cyber Police” yang diawaki oleh 17 (tujuh belas) Polwan Cantik jajaran Polres Minsel.
Secara umum Kapolres Minsel menjelaskan perihal tugas, fungsi dan peran Tim Cyber Police yang dibentuknya ini.
“Cyber Police merupakan Tim Khusus yang dibentuk Polres Minsel dengan fungsi pengawasan kegiatan Dunia Maya atau Internet dalam berbagai media-media sosial dalam hal perkembangan situasi serta pemberitaan online. Selain itu, Cyber Police ini juga sebagai Sarana Klarifikasi terhadap beragam Informasi yang terkadang membelokkan fakta kejadian terkait dengan kegiatan kepolisian,” ungkap Kapolres.
Penjelasan Kapolres ini segera membuat Wakapolda Sulut tersenyum bangga atas terobosan kreatif jajaran Polres Minsel dibidang Teknologi Informasi. Wakapolda pun langsung memberikan apresiasi serta motivasi terhadap para personil yang mengawaki Tim Cyber Police Polres Minsel ini.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

08.30.00

0 komentar:

Posting Komentar